Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rahasia Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU, Suplemen untuk Kulit Sehat

Brand Sido Muncul tidak pernah lelah mengeluarkan produk barunya. Terbaru ini terdapat Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU dari Sido Muncul Natural. Sesuai dengan kandungan utamanya yakni vitamin E, manfaatnya jelas untuk kesehatan kulit.

Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU
Foto: canva.com

Semakin bertambahnya usia, kesehatan kulit semakin menurun. Kerutan di wajah sampai flek hitam terkadang mengganggu penampilan kamu. Daripada mengeluh tanpa tahu solusinya, dianjurkan untuk konsumsi vitamin E dari Sido Muncul. Berikut penjelasan lengkap produknya:

Dosis dan Aturan Pakai Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU

Ketika mengonsumsi obat, yang pertama harus kamu perhatikan adalah dosis dan aturan pakainya. Memang Sido Muncul tidak memberi efek samping tapi jika konsumsi berlebih akan sama saja. Berikut dosis, aturan pakai hingga aturan lain pada produk vitamin E Sido Muncul:

1. Dosis untuk Orang Dewasa

Bagi orang dewasa dosis minumnya satu kali satu tablet. Panduan lebih lengkap sebenarnya bisa kamu lihat langsung di https://www.sidomunculnatural.com/shop/vitamin-e-300/ . Mungkin di awal konsumsi kamu tidak melihat langsung efek sampingnya.

Jangan langsung naikkan dosis dengan minum lebih dari satu tablet sehari. Tunggu sampai satu bulan pengonsumsian vitamin E untuk tahu hasilnya. Apabila tak kunjung memberikan efek yang baik, evaluasi kebiasaan kamu.

Mungkin Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU tidak bereaksi karena pola tidur. Pola makan juga memberi efek besar terhadap vitamin E Sido Muncul. Mulai lah mengonsumsi makanan sehat dan serat setiap harinya agar kulit sehat segera kamu dapatkan.

2. Komposisi Sido Muncul Vitamin E

Komposisi utama pada Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU adalah d-Alpha Tocopherol 300 mg. Dosis tersebut masih sangat aman untuk dikonsumsi sehari-hari. Catatan yang harus kamu jadikan patokan adalah tidak mengonsumsi melebihi dosisnya.

Efek obat akan lebih terasa ketika kamu mengonsumsi setelah makan. Mengingat Sido Muncul Natural menjanjikan bahan yang natural, maka suplemen ini minim bahan kimia. Tujuannya adalah menjadikan kulit sehat alami layaknya orang-orang zaman dahulu.

3. Gambaran Kemasan 

Sekilas Sido Muncul memberikan logo dan besaran botol yang sama untuk kategori vitamin dan suplemen. Tujuannya adalah agar konsumen bisa paham dengan produk asli keluaran Sido Muncul. 

Isi dari satu botolnya adalah 50 tablet yang artinya cukup untuk stok satu bulan lebih. Tidak masalah jika kamu menghentikan sewaktu-waktu konsumsinya. Terlebih jika kamu mengonsumsi suplemen lain dalam waktu bersamaan.

4. Harga dan No Registrasi

Terakhir mengenai harga dari Sido Muncul Vitamin E 300 IU yakni Rp95.700-Rp127.900. Apabila kamu belanja dengan voucher, kamu akan mendapat harga lebih rendah. Untuk pembeliannya juga mudah karena tersedia di beberapa apotik terdekat.

No registrasi atau BPOM Sido Muncul Vitamin E yakni SD192355891. Silahkan periksa nomor registrasi tersebut jika kamu belum yakin akan keamanan produknya. Sebagai catatan tambahan, dibanding kamu konsumsi suplemen non BPOM sebaiknya pilih Sido Muncul.

Khasiat Utama Sido Muncul Vitamin E 300 IU

Khasiat Utama Sido Muncul Vitamin E 300 IU
Foto: Sidomuncul
Sebagai suplemen atau kapsul lunak, Sido Muncul vitamin E selalu digemari masyarakat. Para kaum hawa sering kali berburu produk ini karena tergolong cepat habis di pasaran. Bagi kamu yang belum pernah mencoba produknya, berikut khasiat utama Sido Muncul vitamin E:

1. Menjaga Kulit Tetap Sehat

Pertama yang kamu rasakan nantinya setelah rutin konsumsi adalah kulit wajah tetap sehat. Tak perlu memperbanyak produk perawatan wajah, wajah cerah alami akan terlihat. Tentunya kamu harus sabar menantikan khasiatnya.

Kesehatan kulit bukan hanya dari luar saja tapi dari dalam. Mustahil rasanya jika ada pemilik kulit sehat tanpa pakai produk tertentu. Bisa jadi mereka sudah memakai Sido Muncul Natural sejak lama.

2. Aman dari Bahaya Sinar UV

Pastinya kamu sudah paham dengan bahayanya sinar UV bukan?. Kabar baiknya, vitamin E dari Sido Muncul mengamankan kamu dari sinar UV. Tetap gunakan pelindung berupa sunscreen dan untuk menopangnya sudah ada vitamin E dari dalam.

Sudah disinggung sebelumnya jika suplemen dari dalam membantu menjaga kulit wajah. Bayangkan saja, di masa lalu masih jarang ada produk seperti sunscreen. Orang terdahulu pasti mengandalkan bahan alami layaknya Sido Muncul.

3. Wajah Awet Muda

Kaum hawa pasti mendambakan wajah awet muda meski usianya sudah senja. Kini kamu bisa mendapatkan kulit wajah sehat meski tanpa perawatan ke salon. Kulit wajah sehat tersebut jelas kamu dapatkan dengan biaya lebih murah jika konsumsi suplemen.

Jadi itu dia Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU bagian dari Sido Muncul Natural. Rasakan sendiri sensasi dan manfaat alaminya jika kamu mengonsumsi rutin. Asal dikonsumsi sesuai dosis, produk Sido Muncul tergolong aman dan tidak memberi efek samping.