Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Money changer PIK Solusi Perdagangan Mata Uang Asing Terpercaya

Siapa yang tidak tahu dengan jasa money changer PIK yang sudah sangat terkenal di Indonesia?. Berbeda dengan sistem forex, perdagangan mata uang mata asing money changer biasanya untuk keperluan ke luar negeri.

Nantinya, WNI yang akan pergi ke luar negeri akan menukarkan uang terlebih dahulu. Penukarannya bisa dilakukan di negara tujuan dan lokasinya ada di terminal, bandara atau lainnya. Ada banyak money changer yang bisa dipilih dan ini alasan kenapa harus pilih PIK:

Money changer pik
Foto: Canva.com

1. Melayani Semua Nominal

Pelayanan money changer dibagi menjadi tiga yaitu kecil, menengah dan besar. Khusus untuk money changer PIK bisa melayani ketiganya. Kategori pembagian money changer di atas disesuaikan dengan nominalnya.

Untuk kategori money changer kecil kisaran harganya ada di angka Rp1 juta sampai Rp100 juta. Lokasi penukarannya juga lebih mudah, bahkan bisa ditemukan dimana saja. Sedangkan money chaner menengah biasanya dipakai oleh pengusaha begitu juga dengan yang besar.

Kadang kala perlakuan beberapa jasa money changer terhadap pengusaha berbeda. Padahal, semua pelanggan harusnya diperlakukan sama. Jangan khawatir jika kamu memilih PIK karena kemungkinan hal tersebut tidak akan terjadi.

2. Tidak Ada Batasan Jumlah Transaksi

Keuntungan kedua dari money changer terpercaya PIK adalah tidak memberi batasan transaksi. Jadi, semua pelanggan bisa melakukan transaksi berapa saja dalam satu hari. Selama pelanggan mengikuti aturan yang berlaku, semuanya dijamin aman.

Biasanya untuk kalangan biasa penukaran mata uangnya mendapat konversi buruk. Biaya yang dikeluarkan juga lebih besar dan ini tidak akan terjadi jika memilih PIK. Pelanggan secara tidak langsung bisa melakukan penghematan.

3. Pembayaran yang Mudah

Selain menjadi money changer terpercaya di Indonesia, PIK juga memberi kemudahan pembayaran. Penukaran uangnya bisa dilakukan lewat transfer bank. Karena sekarang sudah ada m-banking maka transfer uang tidak sulit lagi.

Untuk mendapat informasi lebih jelas tentang money changer PIK silahkan klik https://pusatvalas.com. Disana sudah dijelaskan secara detail tentang cara penukaran mata uang sampai kisarannya. Ada costumer service yang menyediakan pelayanan setiap saat.

Hubungi CS jika kamu masih bingung dengan penukaran uang asing sebelum berangkat. Di beberapa negara sudah ada yang bisa transaksi menggunakan mata uang Rupiah.

4. Pelayanan Cepat

Sebagai penyedia jasa money changer terpercaya, PIK memberikan pelayanan cepat. Dengan begitu pelanggan tidak perlu lagi menunggu waktu lama untuk dilayani. Tidak hanya untuk pelanggan dengan nominal penukaran besar saja, semuanya dilayani setara.

Seluruh pertanyaan yang ada di benak pelanggan apalagi yang baru peryama kali transaksi akan dijawab. Bukan hanya itu saja, pelanggan juga akan diarahkan supaya bisa dapat konversi terbaik. Jarang sekali ada jasa money changer yang totalitas seperti PIK.

5. Memberi Informasi Nilai Tukar

Nilai tukar Rupiah bisa mengalami perbedaan nilai setiap harinya. Tidak perlu mencari informasi dari luar, kamu bisa melihatkan di website PIK. Ada banyak konversi uang yang dicatat disana sehingga bisa jadi pertimbangan.

Bagi kamu yang ingin tanya langsung lewat WhatsApp, silahkan hubungi 0821-2587-5718. Atau bisa juga melihat instagramnya terlebih dahulu di pusatvalaspik2. Money changer terpercaya yang satu ini benar-benar mengutamakan kemudahan komunikasi untuk pelanggan.

Jadi itu dia alasan kenapa money changer PIK menjadi yang terbaik di Indonesia. Mulai dari pelayanan yang cepat, bisa menukar semua nominal dan masih banyak lagi keuntungan yang didapat. Jadi, jangan ragu lagi untuk menukar uang ke mata uang asing melalui PIK.